PERTAMA : WEDDING EXPO

Pada postingan sebelumnya, aku menulis tentang " Dad, he's gonna marry your daughter" dan mulai postingan ini, mau cerita-cerita ah tentang persiapan menjelang hari H, yang tinggal dalam hitungan bulan. 



Hari ini, hari ulang tahun lelaki hebat, yang biasa ku sapa dengan papah  Selamat Ulang Tahun untuk papah yang ke- 58 ( wah ternyata,  hampir usia 60 tahun...) :). Terima kasih sudah membesarkan ku, mendidikku, menjaga ku, mendoakan ku, hingga usia ku kini. terima kasih atas segala-galanya yang kau berikan untukku, untuk kami sekeluarga. Semoga Alloh senantiasa melimpahkan berkahNya kepadamu, kesehatan, kebijaksanaan, amin. 
dan semoga Alloh mencukupkan waktunya, supaya papah bisa menikahkan aku dengannya, pria hebat-ku. Insya Alloh. :) :) :) 
Aku sangat terharu saat ia menerima kehadiran pria-hebat-ku. terima kasih pah, maaf jika aku belum bisa berbuat banyak untuk membahagiakanmu. :) terima kasih untuk setiap do'a-do'a mu yang terucap. 


Dan, kembali lagi ke persiapan ku ke hari -H. hmm, ternyata ada banyak hal yang harus disiapkan, dipikirkan.. apalagi kami berdua akan melaksanakan agenda besar itu di kota asalku, Yogyakarta. kami berdua sama-sama anak rantau di Jakarta, jadi ada banyak hal yang harus disiapkan dan dipikirkan bersama. Dan salah satu cara terbaik untuk mencari inspirasi adalah datang ke wedding expo.. iya ada banyak hal yang bisa ditemukan di sana, mulai dari catering,foto, baju, undangan, sampe pre-merital check up pun ada di situ. 
Kami senang datang ke wedding expo, karena ada banyak ide-ide liar yang bermunculan di sana. 
Wedding expo ini menarik tak hanya bagi calon mempelai, tapi juga bagi kamu yang belum punya pasangan.. ya, siapa tahu, ada stand "calon pasangan", uppss... JK :D . Nah wedding expo paling deket nih, ada hari ini sampai hari Minggu yang di adakan di JCC. coba deh datang, berkunjung, dan biarkan imajinasimu bermain di sana. 


Nah, setelah wedding expo, ide-ide pun mulai bermunculan..dan nanti akan ku bagi satu demi satu.. :)

Komentar

Postingan Populer