Jumat, 22 Februari 2013

Being a wifepreneur

Sering ada pertanyaan yang ditujukan kepadaku akhir2 ini :
"gak mau daftar pns?"
"gak pengen kerja lagi?"
"gak mau ke jakarta lagi? Kerja di sini."
"emang gak bosen dirumah?"
" ntar Kalau di rumah ngapain aja?"

Pertanyaan sangat menggelitik :-) terlebih lagi bagi mereka yang sangat tahu aktivitasku sebelum menikah, padat, merayap, pergi pagi pulang pagi, daaan sebagainya.

Lalu, jawabanku...
" gak, ssekarang saya lebih nyaman di rumah, bekerja di rumah dan bisa mengatur sendiri waktunya"

Ya, setelah menikah saya memang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya di kantor, kemudian mengikuti suami saya yang tinggal di karawang.

Awalnya mungkin terasa berbeda, rutinitas yg biasanya di kantor sekarang semua berbeda, dan menurut saya justru semakin menarik.

Kalau di rumah, ada banyak hal kreatif yang justru bisa makin mengasah otak kanan dan kiri.
Berkebun, mendesain tata ruang rumah, menjaga kebersihannya, menjaga keindahannya supaya siapaa pun yang datang berkunjung akan betah, belajar memasak, mencoba berbagai resep resep baru, berbelanja, membaca, berbisnis, bersilaturahim, menonton tv, mencuci, merapikan aaarghhh, Alhamdulillah menyenangkan.

Siapa sangka, ternyata saya bisa juga jadi koki, desaigner, cleaning service, gardener, hihihi :-)

Saya menikmati hari hari saya di rumah, :-)

Tapi saya yakin apapun pekerjaan kalian semua, di mana pun berada, kita akan selalu memberikan yang terbaik buat siapapun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar