Apa resolusimu?

Apa resolusimu? Belum terlambat untuk membuat resolusi, dan tidak pernah ada kata terlambat untuk itu.

Bagiku dan suamiku, kami akan menjadikan tahun 2014 ini sebagai tahun bisnis. Tahun kebangkitan bisnis kami. Alhamdulillah ini pun di dukung oleh keluarga kami, dan saudara-saudara kami.

Bisnis kami selama ini, dan akan terus kami tekuni adalah :

Majumoto : usaha fotografi yang sudah ada sejak tahun 2010, namun on off karena sang fotografer (alias bapak suami, sedang banyak project di kantor). In Shaa Alloh tahun ini menjadi kebangkitan majumoto :)
Majumoto menerima foto lamaran, pernikahan, ulang tahun, foto produk, atau pun fun foto. :)
yuk, portofolionya bisa dilihat di http://majumoto.com/

Kiosremi : usaha ini sudah mulai sejak saya resign  dari kantor , sekitar tahun 2012. Usaha ini menjual berbagai produk perlengkapan rumah tangga (bento, termos, piring, tulipware, snack, yoghurt, dan fashion). Awalnya belum dikelola dengan baik. In Shaa Alloh tahun ini akan mulai di kelola dengan baik. Alhamdullillah dapat supplier yang sangaat baik dan bersahabat. Untuk apa aja barang yang dijual, :) bisa langsung menengok instagram : @kiosremi, atau via fb di https://www.facebook.com/ummi.h.m.3/media_set?set=a.10202369110965243.1073741826.1116699079&type=1 . Selain itu, kiosremi juga memiliki sister company : @rumahraisha yang dikelola oleh adek dan kakak saya.

In Shaa Alloh tahun 2014 ini menjadi tahun kebangkitan bisnis keluarga kami. :) Barakallah untuk semua. :)


28 Jan 2014 :)


Komentar

Postingan Populer