Jumat, 12 Mei 2017

I love to Learn

Tantangan kali ini sungguh berbeda, bahkan sampai hari ke-10 pun masih meraba-raba, ini tuh suruh ngapain siiiih... gemes gemes gimana gitu rasanya. Tapi selalu ingat pesan bu Septi, kerjakan saja dulu, nanti lama-lama akan paham. Yo wis, mari kita kerjakan. 

Daan...ternyata ini maknanya, justru dari bertanya-tanya itulah yang akhirnya pelan-pelan menemukan "oalaaah...ini esensinya, kita memang harus peka, mengamati, pelan-pelan, jangan buru-buru, nikmati prosesnya. 

I love to learn, dan tantangan kali ini membuat saya semakin mengeksplorasi gaya belajar yang seru, yang saya coba untuk diri saya, yang saya coba untuk mahasiswa saya, dan saya juga coba untuk suami. 

Tantangan level kali ini, bener deh, bener bener bikin gemeees, but sesuai dengan tantangannya " don't teach me, i love to learn" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar