Tujuan atau Harapan?

Pekan ini kelas dimulai, yipppie. Sebelum libur kemarin, mentor tercinta mbak Rahma sudah memberikan informasi sekilas mengenai shopee, PR dari beliau adalah untuk mengamati kira-kira kalau kita jadi konsumen, berkunjung ke shopee apa yang dilakukan untuk mencari produk. Walhasil selama liburan kemarin saya pun riset di shopee (belanja), dan mulai memahami perlahan bagaimana tipe konsumen shopee. 

Nah pekan ini, diingatkan kembali oleh bu Septi untuk bisa membuat tujuan dari program mentorship ini, supaya kita sebagai mentee bisa benar-menjadi kupu-kupu yang cantik. Kami pun diminta membedah kembali mind map yang sudah pernah dibuat dulu, untuk memastikan bahwa apa yang kami lakukan di program mentorship ini sudah on track. 

Dan, inilah hasilnya, jeng-jeng ..... 

Lalu, dari sana kita diminta untuk menentukan prioritasnya apa, dan bagaimana langkah-langkah yang akan kita lakukan selama mentorship. Di awal sesi, sih waktu itu sudah disampaikan ke mbak Rahma, bahwa goalsnya adalah closing, simple banget ya. betul. nah untuk itu, ini lah langkah-langkah yang dilakukan supaya bisa closing. Mariiiii semangat :)






Komentar

Postingan Populer