HEXAGON : 1

Akhirnyaaa blog ini "on" lagi, itu artinya kelas di institut ibu profesional sudah mulai lagi, #aseeek. 

Kali ini, di kelas bunda produktif kita diajak untuk "membangun sebuah kota" produktif. Nah, menariknya di tantangan pertama kali ini kita diminta untuk membuat sebuah rumah sebagai "lahan produktif" kita nanti. RUmah tersebut dibangun di lahan berbentuk hexagon, dan diberi kebebasan untuk membuat bentuknya. 

Melihat hasil karya temen-temen dengan hexagonia-nya, keren sekali, dengan berbagai aplikasi design rumah. awalnya mau ngulik juga, eeee qadarullah masih ada agenda yang mesti diselesaikan, kalau nanti keasikan ngulik, bisa-bisa yang lain keteter. So, ambil yang praktis, buka paint 3D, daaan inilaaah sketsa hexagoniaaa



Yes, hexahouse ini seperti rumah idea buatku, maka tidak banyak ruang hanya ada perpustakaan tempat berbagai sumber, buku, meja laptop, dll, tempat tidur tentunya, kamar mandi, dapur yang openspace dengan living room. 

Dengan bangunan yang memanfaatkan cahaya matahari, jendela besar, sehingga cahaya dan udara bisa masuk ke dalam rumah dengan leluasa. di Hexahouse ini akan ada banyak ide bertumbuh, tentunya ide-ide mengenai dunia pendidikan dan pengembangan diri. 

ini hexahouse versi-ku, bagaimana denganmu. 

Komentar

Postingan Populer