PASSION TO NATION

Rasanya, belajar di Institut Ibu Profesional selalu dibuat berbinar-binar setiap waktu. Pekan lalu, kami diminta untuk berkenalan dengan rekan-rekan 1 cohousing. menarik sekali, karena walaupun sama-sama menyenangi dunia pendidikan, setiap individu memiliki preferensi berbeda. 

Nah, puncaknya, di pekan ini kami diminta untuk menggambarkan passion kami dalam sebuah canvas. Canvas memang selalu menyenangkan untuk dipakai, karena dari satu lembar, kita bisa melihat banyak hal. 

So, here it is, my canvas. 


Di canvas ini, isinya tentang passionku yang berkaitan dunia pendidikan khususnya pengembangan diri. Selalu menyenangkan melihat orang lain bertumbuh dan menyadari potensi yang dimilikinya. Nah, di canvas itu pula ku ceritakan mengenai tantangan yang dihadapi, khususnya saat pandemi sekarang ini. Yes, saat pandemi, mau tak mau kita jadi lebih kreatif untuk menggunakna berbagai media untuk memudahkan proses pembelajaran. 

Naaah, dari canvas tersebut, dijembreng, lalu melihat benang merah dari semua canvas warga dan akhirnya kita memutuskan untuk mengusung tema field trip. Di field trip ini kita akan berkunjung ke pos-pos yang akan di ampu oleh warga. Di pos nanti kita akan berbagi mengenai preferensi masing-masing. menarik, ya. 

So, boleh juga loh berbagi canvas-mu.

Komentar

Postingan Populer