SPECIAL JOURNAL : XTRA MILE

 Pekan ini menarik sekali, karena sebenarnya tidak ada kewajiban membuat jurnal, tapiiiii bukan Ibu Profesional namanya kalau gak ada tantangan. Sooo, di zona xtra mile, tetep ada seseruan yang bisa dilakukan. 

Kontemplasi, kalau boleh fase ini disebut, karena di pekan ini diminta untuk melihat kembali apa yang sudah kita lakukan selama ini, sudah selama ini mendalami peran ini, kira-kira kita ada di level mana? Sudah 8 tahun jadi istri, ada di level mana nih sekarang, hahahaha.. simple yet menohok ya, wkwkwk. 

Well, berkaitan dengan co-housing pun sama, sudah sejauh ini melangkah, sudah berkontribusi apa? di co housing? di HExagon city? dan ini menjadi sebuah perjalan yang ke dalam yang menarik. 

Nah, dalam worksheet kali ini pun, saya fokus pada co-housing dulu, mengapa? karena merasa energinya memang sedang cukup disitu, bagaimana pun harus tetap bahagia kaaan


So, xtramile kali ini masih tetap selaras dengan karakter di awal yang ingin dicapai "developer" daaaan sanya menantang diri untuk bisa belajar video editing, karena ini nanti akan dimanfaatkan untuk program co housing filedtrip.

So, mari semangat melakukan xtra mile activity hingga akhirnya mendapat xtra impact! gogogo

Komentar

Postingan Populer