keringetan....

Keringetan... itu hal yang pertama kurasain begitu masuk ke kamar kos ini. Yup, udah seminggu ini aku ada di Jakarta, hm.. dan akhirnya hari ini mulai cerita yang sebenernya. aku selalu menyebutnya cerita di bulan Juli... i always have a great summer, wherever i am..... :). termasuk summer romance? hahahha... mungkin, tapi semoga summer romance ini gak berakhir di summer...:) *ceileeee* .
oke, hari ini berawal dari.. "hmm...apa yang harus aku lakuin ya di hari minggu gini?" akhirnya sms hanna, sms abang, sms adi, jadilah rencana reuni singkat, padat dan kilat..
Seketika itu berkecamuk pertanyaan dan perasaan di kepala (haha, sejak kapan ya perasaan ada di kepala).. hmmm... naik apa ya, kalo nyasar gimana ya... ahhh... tapi ada suara hati lain, ahhh.. masa gitu aja gak bisa... ini kan masih sebahasa... heheheh....
akhirnya, dengan bermodal sms, dan mengunduh rute busway, maka jadilah berangkat menuju shelter terdekat, untuk menuju meeting poin kita..:)gelora bung karno...
jalan ke shelter, naik busway...(n.. jujur ini pertama kalinya aku naik busway seorang diri), hehheee....gak terasa "hah. udah nyampe? aku pikir bakalan jauh banget, ternyata cuma deket aja..."
turun dari bus, langsung bernostalgia bersama teman-teman seperjuangan di negeri sana, kangen rasanya berkumpul lagi, berbagi, dan tanpa terasa kita memang sudah dewasa..ada banyak hal yang berbeda, berubah, tanpa merubah kesederhanaan kita, kebersamaan, dan juga kisah kisah yang sudah terukir sejak lama..
pulang dari gelora, hm... nunggu busway di tempat yang sama, dan... Thanks Alloh, hari ini aku belajar apa itu sabar, belajar arti sebuah kesabaran... :). terima kasih...
sampe... kosan, keringetannn.... tapi aku bangga pada diriku...:)

Komentar

Postingan Populer