In my birthday

Tahun ini, tak terasa ya... usiaku sudah memasuki angka 24. Usia yang sudah bukan lagi anak anak, usia yang mandiri.

Terimakasih untuk Rabb-ku, Ya Rahmaan, Ya Rahiim, yang selalu memberi hadiah terindah di tiap-tiap ulang tahunku... Yang selalu memberikan kado teristimewa di setiap ulang tahunku.

Tahun lalu, aku berbagi cerita dengan sahabat-sahabatku...aku kirimkan kepada mereka tulisan, yang ternyata semakin membuatku jatuh cinta pada arti persahabatan, pada arti keluarga baru ini.


dear, ohioannnsss!!!

Lucu banget dan seneng banget rasanya setelah kirim-kirim ke mereka..,:). Respon dari mereka membuatku tak henti-henti berterima kasih atas semua cerita dari mereka, membuatku tak henti-henti bersyukur pada-Nya atas segala hadiah yang diberikanNya padaku...

Tahun ini, tahun yang berbeda, tahun yang sangat berbeda bagiku, tahun yang sangat penuh dengan tantangan dan ujian naik kelas dariNya... dan semoga aku termasuk yang lulus naik kelas..:)

Tahun ini, ulang tahunku tepat pada bulan Ramadhan, bulan yang sangat istimewa..:) karena aku merasa Ramadhan tahun ini benar-benar berbeda... benar-benar mengajarkan aku banyak hal... sungguh kado terindah di angka 24 ini..

Alhamdulillah, jika dari keciiilll aku selalu berharap mendapat hadiah dari orang-orang sekitar... tapi tahun ini, Alhamdulillah Ya Razaq, aku bisa berbagi dengan mereka yang kucinta.....


my lovely family

Walaupun hanya sederhana, aku senang bisa berbagi dengan mereka, ayah bunda, kakak dan adikku..:)

Dear Alloh,
terima kasih ya, untuk setiap cinta kasih yang selalu mengalir dalam keluarga kami, terima kasih ya, untuk setiap cinta kasih yang tak pernah berhenti,
terima kasih ya, untuk setiap hembus nafas, setiap ulas senyum, yang selalu terukir..
terima kasih ya,
terima kasih ya,
terima kasih ya, untukmu Ya Rahmaan, Ya Rahiim, Ya Razaq, Ya Wasi'

Komentar

Postingan Populer