Lebaran...lebar, lebur, lebar....

Lebaran tahun ini memang berbeda. terasa sangat berbeda. Tahun ini untuk pertama kalinya aku mudik lebaran seorang diri.. *hmmm, bareng sama bu zie, bu zun, and rio*, however, tetep hitungan sendiri bagi The Mustajabs.

Lebaran kali ini terasa berbeda, karena ternyata tradisi "ujung" ke tetangga-tetangga tak lagi kulakukan bersama sahabatku, Erma. Tahun depan pun aku tak kan melakukannya dengannya lagi.. karena pada tahun ini, sahabatku Erma akan mengakhiri masa lajangnya, dan semoga aku bisa segera menyusulnya.. *amiiin....*

Lebaran kali ini terasa berbeda, aku merasakan kedewasaan yang muncul dari diriku sendiri.. aku merasakan ada sesuatu yang berbeda dari diriku sendiri... lebaran kali ini memang terasa berbeda.

Lebaran kali ini terasa berbeda, karena akan ada anggota baru di keluarga ku... *ayeeey*... Kakakku sedang mengandung tujuh bulan... hmmm, so I'm gonna be the real aunty...:)

Lebaran kali ini terasa berbeda, karena setiap do'a yang mengalir dari bibirku, dari bibir orang-orang terkasih ku berbeda...do'a yang jauh lebih baik..do'a dengan pengharapan yang lebih baik...

Dear Alloh,
Lebaran kali ini memang berbeda, lebaran kali ini luar biasa. Terima kasih ya Alloh.

Ya Rahmaan, Ya Rahiim, izinkanlah engkau pertemukan hamba dengan nya, dengan seseorang yang kelak akan menjadi imam bagi hamba..

Ya Rahmaan, Ya Rahiim, senantiasa bimbing langkah kaki hamba di jalanMu...

amin...

Komentar

Postingan Populer