Maridjo's club :)



Sambil menanti sore, menanti anak kreatif yang sedang mengerjakan brief client, maka mari kita mulai lagi menulis cerita di blog ini...:)

Pernah aku membaca sebuah tulisan di novel " negeri 5 menara ". merantaulah dan kau akan dapatkan pengganti keluarga dan sahabatmu...:)

Ya, merantaulah dan kau akan dapatkan keluarga barumu, sahabat barumu, yang tentu saja itu akan memperlancar rezeki, right?

Hampir 7 bulan aku tinggal di kos ini, pindah dari kos lama yang kurang kondusif. :). Walaupun sedikit lebih mahal dari sebelumnya, walaupun masih harus ada di lantai 3, tapi sungguh aku bersyukur bisa ada di kos ini. Bukan karena fasilitas yang ada (karena fasilitasnya pun tak jauh beda dengan kos yang lama), bukan karena kamarnya lebih besar dari kos sebelumnya, bukan .... tapi lebih kepada penghuninya, ya.. mereka itu lah saudaraku, keluarga baru ku di Jakarta ini.

Dari mereka, aku belajar berbagi, aku belajar mandiri, belajar memahami. dari mereka yang luar biasa.
Dari mereka juga aku kini mengaji, belajar memanfaatkan waktu senggangku..dari mereka aku belajar menyayangi dan menghormati.

Dengan mereka aku berbagi mimpi, dengan mereka aku berbagi do'a, dengan mereka aku berbagi tawa, dengan mereka aku berbagi tangis...

so, please let me introduce you to my new family ....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer