Holla 2015

Ngutak atik blog, gak kerasa ya... ternyata terakhir nulis blog di tahun lalu, 2014.. dan itu tentang resolusi. haha... daaan sekarang nulis lagi tentang resolusi... hoalaah... :)

Tahun 2014, yes... tahun yang sangat luar biasa buat saya dan suami. Alhamdulillah banget deeeh. Bisnis saya, Kiosremi berkembang dengan omzet yang alhamdulillah. Di ketemukan dengan orang-orang yang se frekuensi, baik dalam dunia bisnis, dunia pendidikan, yang akhirnya membuat Saya yakin atas pilihan saya berbisnis, yang membantu saya dalam menjalankan bisnis ini. Sungguh deeh, luar biasa.
Suami saya, akhirnya menyelesaikan skripsinya setelah tertunda selama 2 tahun. Saya bangga sekali, atas kerja kerasnya menyelesaikan skripsinya. Menyelesaikan kembali skripsi yang telah tertunda selama 2 tahun bukan suatu hal yang mudah, tapi Alhamdulillah suami ku dapat menyelesaikannya. Kalau kata mama, " skripsi itu dijalani, dilakoni, harus bolak balik karawang-depok, ya dilakoni, harus menunda liburan ya dilakoni, harus ke bandung malem-malem ya dilakoni... " 

Tahun 2015 sudah tanggal 7 Januari, dan saya pun sudah merasakan betapa tahun ini akan lebih luar biasa buat kami. Mimpi-mimpi yang sudah disusun, harapan-harapan yang sudah di susun. In Syaa Alloh, Alloh berkahi.

Semoga bisnis makin berkembang, baik untuk kiosremi dan majumoto, semoga Alloh izinkan kami memiliki keturunan, semoga Alloh senantiasa berkahi rezeki yang kami peroleh. Aamiin

Heey, tahun 2015... am ready!!

Komentar

Postingan Populer