Buncek 9 : Camping Ground

Pekan ini kami diminta untuk camping, dan ngobrol. wooow seru banget ya!! mencari teman, melihat kanan kiri, menyapa dan mencari tahu tentan kelas yang diikuti. Menarik sekali. Nah, setelah berkeliling inilah beberapa nama teman yang sudah di ajak ngobrol bersama 




Total ada 11 teman yang di ajak ngobrol selama camping, serunya lagi kelas favorit mereka berbeda-beda. Menariknya, kelas favorit mereka adalah kelas yang memang sesuai dengan kebutuhan saat ini atau kelas yang mendukung kebutuhan saat ini. Saya pun demikian, kelas finansial adalah kelas favorit buat saya, karena di sana benar-benar di kupas tuntas mengenai finansial, mulai dari yang sederhana hingga yang keren abiiiis, saham, asuransi, emas, wuidiiih sampai geleng-geleng dibuatnya. keren juga nih ibu-ibu masa kini. 

Selain finansial, saya masuk ke kelas talent mapping, di kelas ini adalah kelas pendukung untuk pengembangan diri saya, karena talent mapping mendukung aktivitas saya di ranah publik, sebagai pengajar, juga sebagai BOD di salah satu usaha yang sedang dirintis. 

Nah, buat lebih kerennya lagi, yuk disimak grafik kelas favorit kita 


Oh ya, selain berlatih terampil berkenalan, di kelas ini juga mau gak mau kita belajar hal baru, yakni mengenai olah data dan grafik, lalu akhirnya ditemukan deh dengan web untuk membuat grafik secara online. wuiiiiih keren sekali, penting bagi saya yang sering menggunakan grafik untuk membuat presentasi. nama webnya adalah https://beam.venngage.com/

Komentar

Postingan Populer