Dia...

Kata Ayah, aku lahir berdekatan dengan tahun baru Hijriah... itulah kenapa nama tengah ku adalah Haajiroh... :)

Pergantian tahun selalu memberi kesan tersendiri bagi ku. dan selalu terasa berbeda di setiap tahunnya..

Aku tak pernah menyangka aku sudah sejauh ini, sudah seperti sekarang ini, aku tak pernah menyangka ada di posisi yang seperti ini. :)

Dear Alloh, yang Maha Mulia, Yang Maha Pengampun dan Gemar sekali Mengampuni hamba-hambaNya...

Dear Alloh Yang Maha Pengasih dan Penyayang...

tak ada kata lebih indah selain Alhamdulillah, terima kasih atas segala yang telah Kau berikan...

tak ada kata yang lebih indah selain Alhamdulillah, terima kasih atas segala cerita, yang terukir dalam buku Kehidupanku..

Tak ada kata yang lebih indah selain Alhamdulillah, terima kasih untuk setiap cinta yang mengalir...

Dear Alloh Yang Maha Menata segala urusan hambaNya...

aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan nanti, aku hanya bisa berharap, aku hanya bisa berusaha, aku hanya bisa...

dan aku hanya bisa memohon... bantu aku menata semua urusanku dengan baik, semudah Kau mengatur alam semesta, semudah Kau mengatur jutaan bintang-bintang..

:) love U more and more...

dan jika nanti tiba waktuku... maka cukupkan lah... itu saja...:)

best,

Ummi

Komentar

  1. betul umooong...syukur dan syukur....rahasia kebahagiaan yang tiada duanya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer