me me and me

Hujan, turun .... hmm sambil menanti hujan reda, tiba-tiba iseng-iseng pengen upload beberapa foto ini... :) ya, foto ini memang semua nya ada wajahku.. tapi bukan itu yang jadi spesial... yang jadi berwarna, yang jadi menarik adalah karena ada setiap cerita di balik potongan-potongan foto ini. hm.... dan yang pasti bukan saya yang membuatnya... itu yang menjadi lebih menarik.... siapa siapa siapa? nanti akan kuperkenalkan pada kalian...:) :) Do'akan saja semoga semua dimudahkan dan di lancarkan... itu saja.....
Foto ini, diambil dari potongan-potongan yang pasti candid, saat ada acara di al-azhar... lucu yaaaaa..... :) :) waktu itu aku jadi MC di sebuah acara yang di adakan oleh komunitas Al-Azhar... :)
kalau yang ini, diambil di kota tuaaa.... hmmm....agak norak mungkin , tapi dari sini ternyata semuanya bermula... *hasyyyyaaaahh..... :D
waaaaahhhh ada delaaappaaan, waaahh.....:D hehehehe foto ini diambil di sebuah mall ternama di daerah gandaria.... *udah ketebak kan yaaa..* nah, sebenernya ini adalah acara-nya sahabat kami yang akan menikah di bulan November ini, tapi yaaa..... karena ada "wall " yang lucu, dan di paksa dengan segenap jiwa dan raga, akhirnya jadi lah seperti ini.... taraaaaaaaaa.....
kalau yang ini, bikinan sahabatku.... tapi edited by him..... soooo aku suukkaaa... :)
ini.... hasil candiddd yaaangg akuuu suuuukkkaaaaaa jugaa......:)
kaaalo yang ini, sahabatku juga yang ambilll tapi tetep edited by him..... hmmmm aku suka semua , di luar masih hujan..... dan aku suka hujaan ( kalau yang ini menghibur diri ).... Nanti, akan kukenalkan padamu yaaa siapa dia.... :)

Komentar

  1. fotonya baguuuuusss baguuuuuuuuuussss...
    suka semua muaanyaaaa :)

    BalasHapus
  2. terimaaaaa kasssiih, nanti aku sampaikan yaaa sama editornya.....:)

    BalasHapus
  3. yaaaaaakkkkk akhirnya aku menemukanmu... kenapa kau ganti tanteeee???

    BalasHapus
  4. heheeee awalnya iseng tapi malah jadi keterusan.. trus gak tau cara mbalikinnya lagi... *upsss*

    BalasHapus
  5. rumahnya udah kekecilan mbak amini,, makanya ganti sama dunia..
    rumahummi --> duniaummi...

    hehehe :D

    BalasHapus
  6. * doeeeenngggg.....* bukan itu sebenernya alasannya renndraaaa.....:( karena aku lupa cara balikin nya lagi ke nama sebelumnya...

    hahahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer