Makan Buah Menyenangkan

cetakan buah unik

Menurut Saya, salah satu cemilan yang sehat adalah buah. Mengapa? Selain kandungan gizi yang lebih baik dari makanan instan, buah juga lebih aman dan rasanya menyegarkan. 

Nah, yang sering jadi kendala nih, ketika si kecil lebih memilih jajanan di pinggir jalan yang kurang aman dibandingkan buah yang kita sajikan. Yuk, simak tips dari Saya ini. mungkin bisa membantu si kecil makin jatuh cinta dengan buah. 

1. Ajak si kecil berbelanja buah ke pasar buah. Dengan melibat kan si kecil dalam aktivitas ini, membuat si kecil mengenal buah dan harapannya lebih jatuh cinta. Selain itu dengan mengajak si kecil berbelanja di pasar, si kecil juga bisa sekalian belajar mengenai nama-nama buah, belajar mengenai harga, penjumlahan, bersosialisasi, dll. 

2. Jelaskan manfaat makan buah pada si kecil. Tentu saja dengan cara yang menyenangkan ya moms. Dengan mengetahui manfaatnya si kecil akan lebih jatuh cinta. 

3. Naaaah, bisa jadi si kecil, lebih memilih jajanan karena memang bentuknya yang unik. Jangan khawatir moms. Mama kece juga bisa bikin buah jadi unik. Dengan memanfaatkan cetakan buah yang unik, mama kece bisa merubah mencetak buah menjadi bentuk yang unik seperti bintang, bunga, bulan, dll. 


Nah, seru kan! selamat mencoba ya moms 

Komentar

Postingan Populer