BunCek 12 : Siap Menjadi Kepompong


Tidak terasa perjalanan metamorfosa ini makin menarik, mulai dari kelas telur-telur hingga ulat-ulat yang penuh tantangan. 

Kelas ulat-ulat memang kelas penuh godaan, karena banyak makanan enak disajikan, siap santap, siap lahap. Kelas ulat-ulat membantu memantapkan hati mana yang hendak dipilih dan dipilah, mana yang perlu saat ini, mana yang bisa dimakan nanti, yang pasti perbekalan sudah mumpuni. 

Di kelas ulat, saya fokus pada 2 keluarga saja, yakni keluarga finansial dan keluarga talent mapping, keduanya menjadi bagian dari mind map yang saya miliki. Rasanya senang mendapatkan makanan yang sesuai dengan menu yang saya butuhkan. 

Pada keluarga finansial saya cukupkan sampai pemahaman keuangan keluarga, walaupun di keluarga finansial pembahasannya seru sekali hingga saham. Namun, kalau kekenyangan , biasanya "begah", maka saya cukupkan sampai yang saya butuhkan saat ini dulu. Lalu masuk ke kelas talent mapping, waah ini menantang sekali, karena selaras dengan yang saya kerjakan saat ini, bolak balik menyimak materi, bolak balik menyimak diskusi. rasanya waah ini memang yang saya butuhkan. 

Terima kasih kelas ulat-ulat, kini aku siap masuk ke kelas kepompong, meresapi setiap materi yang ada agar kelak menjadi kupu-kupu cantik /

Komentar

Postingan Populer