Dear God

Dear Alloh,

Tak terasa Ramadhan-ku sudah memasuki hari ke-20.. Ramadhan-ku yang sudah hampir mendekati 10 hari terakhir.
Rasanya belum banyak yang aku lakukan, Rasanya masih banyak yang harus aku perbaiki.

Alloh, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Terima kasih ya, untuk Ramadhan kali ini. terima kasih sudah memberi Ramadhan yang berbeda untuk ku di tahun ini. terima kasih sudah memberi Ramadhan yang selalu memberi makna. Terima kasih untuk setiap cerita yang terukir di buku Ramadhan-ku kali ini. Dan, izinkan aku memberikan yang terbaik di 10 hari terakhir Ramadhan ini.

Alloh, Yang Menata semua urusan hamba-Nya.. .
Terima kasih sudah menata semua urusan-ku dengan sempurna. Sungguh, tiada daya dan upaya melainkan hanya Engkau. Terima kasih untuk Mu Ya Bari'. Sungguh, hamba serahkan semua urusan hamba padamu, karena hanya Engkau-lah yang berkehendak menata urusan hamba-hambaNya. Karena hanya Engkaulah sang Maha Penata dan Sebaik-baik Pengatur urusan.

Alloh Yang Maha Melapangkan hati,
Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal di bulan yang suci dan penuh berkah ini. Dari Mu aku belajar melapangkan hati, walaupun belum sempurna dan jauuh dari sempurna, setidaknya itu lebih baik dari sebelumnya.

Alloh, Yang Memberikan Ilmu Pengetahuan
Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal di bulan ini, terima kasih sudah mengajarkan aku berbagai hal yang aku belum ketahui. Terima kasih.

Alloh, Yang Maha Mendengar..
Terima kasih sudah mendengar semua cerita ku setiap malam, terima kasih sudah mendengar apa yang aku ucapkan melalui bibirku, dan apa yang tak mampu kuucapkan melalui bibirku, karena aku yakin Engkau-lah Sang Pembaca Rahasia Hati. Terima kasih

Ya Alloh, kalaupun air mataku menetes saat bercerita denganMu, bukan karena aku ingin mengeluh, bukan karena aku tak bersyukur dengan apa yang telah Kau berikan padaku. Itu semua karena aku takut padaMu, takut kehilangan kasih sayangMu, takut Engkau tak merengkuhku..

Ya Alloh Yang Maha Mulia,
Selalu rengkuh aku dalam hangat kasih sayangMu, karena hanya Engkau lah tempat ku berlari, bersandar..

Salam untukMu Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Sang Penguasa Langit dan Bumi..

::Ummi::

Komentar

Postingan Populer