Aliran Rasa 1 : Dari Telur Menuju Ulat

"Yeaaaay, telur telur kini telah menetas menjadi ulat yang siap memakan daun-daun" 

Selalu ada yang baru dan menarik di setiap proses pembelajaran Institut Ibu Profesional. Benar sekali jika di awal kelas Bunda Cekatan, Bu Septi mengatakan bahwa kejutan dan hadiah akan menjadi menarik di kelas Bunda Cekatan ini. Tak hanya kejutan yang diberikan oleh tim institut, tapi kejutan terhadap proses penemuan telur-telur ini. 

Kelas kali ini benar-benar memaksa kita mengeluarkan sisi terbaik dari apa yang kita memiliki, tak apa menjadi beda, karena kita yang paling memahami apa yang kita butuhkan, Proses mengerami telur-telur ini sungguh proses yang penuh tanggung jawab, tidak mudah, tapi ketika bersungguh-sungguh maka telur akan menetas dengan sempurna. Konsisten, komitmen, dan menahan diri adalah beberapa hal yang dipelajari saat mencari telur-telur ini dan berusaha menjaganya. 

Menarik tapi tidak tertarik, adalah salah satu hal yang penuh tantangan, tapi telur-telur, peta belajar sangat membantu untuk menimbang berkali-kali agar tidak tergoda. 

MasyaAllah tabarakallah, semoga dengan menetasnya telur-telur ini, terciptanya peta, akan mampu membawa ulat kecil menemukan makanan yang cocok dan pas, sehingga nanti mampu bermatomorfosa menjadi kupu-kupu yang syantiiik 


Komentar

Postingan Populer