MINI PORJECT : NGOCEH

source: pngtree
Perempuan itu kuat dan saling menguatkan , itu satu hal yang saya rasakan dan alami. Dalam prosesnya ada banyak dinamika yang gak cuma naik turun tapi juga uwooow rasanya, oleh karenanya saya dan beberapa teman dekat membuat mini project "ngoceh" . Program ini sudah direncanakan dari akhir tahun lalu, sudah berjalan 1 kali tatap muka, Qadarullah belum terlaksana kembali karena "Corona outbreak" . 

Nama program : Ngoceh - ngobrol receh ala Khodijah forum. 

Materi yang diberikan, awalnya adalah sesuai dengan kemampuan kami yakni, materi agama, kecantikan, ketrampilan menjahit, parenting, self development, kesehatan, dan bisnis. Namun tidak menutup kemungkinan akan berkembang seiring kebutuhan. 
Tujuan program ini adalah menjadi sarana bagi para perempuan untuk bercerita dan bertumbuh, sehingga mereka bisa mengapresiasi diri sendiri, menghargai diri sendiri, dan lebih percaya diri sebagai seorang perempuan, istri, dan Ibu. 

Pelaksanaannya : program ini, rencananya dilaksanakan setiap 1 bulan sekali, namun baru terencana 1 kali tatap muka. mungkin akan dilaksanakan kembali secara online mengingat adanya corona outbreak. 

Panitianya, saya lebih fokus sebagai konseptor project ini, kemudian beberapa teman ada yang berperan sebagai designer yang membuat flyer, tim woro-woro, admin. berjalan dulu sesuai kebutuhan, dan nanti akan berjalan seiring waktu. 

Ini projectku, bagaimana projectmu?

Komentar

Postingan Populer