STAY SAFE STAY HEALTHY

Sebenernya bingung mau kasih judul apa, karena puasa kali ini menantang sekali. Puasa pekan ini masih lanjutan dari pekan-pekan sebelumnya. Kalau sebelumnya fokus puasa gadget pagi hari, lalu puasa mager, supaya tetap produktif, kali ini puasa tidur larut malam. To be honest, effect dari produktif kadang sampai lupa waktu, oleh karenanya saya buat puasa tidak tidur larut malam. Larut ini, adalah jam 12 malam. Dan hasilnya adalah... 
puasa pekan-3
hampir semua merah gaees, hanya ada 2 yang very good karena berhasil tidur di jam 11 malam, hahaha tetep larut yak! selebihnya masih di atas jam 12. Pekan puasa ini berbarengan dengan makin produktif dan semakin banyak diskusi dengan suami. Selain itu ada beberapa agenda yang membuat kami harus stay di outlet hingga larut dan menemani pak suami meeting, yaa walaupun tetep nunggu di mobil sih. 


Jadiiii, puasa kali ini perlu dilanjutkan nih ke pekan selanjutnya supaya bisa tidur lebih awal, walaupun kalau bangun pagi ya tetep di jam yang sama. Semangaaat menjalankan puasa dan akan dilanjutkan dengan ibadah puasa Ramadhan. 

Salam hangat

Komentar

Postingan Populer