Kala Jenuh Melanda

Yakin deeeh, udah paling bingung kalau si "jenuh" sedang datang melanda. Kalau sudah begini, rasanya jadwal seharian yang sudah disusun rapi dan cantik buyaaar semua. 

Nah, kalau sudah begini, apa yang biasa teman-teman lakukan? Diam, jalan-jalan, nonton, atau apa? 

Saya suka sekali bermain dengan kain (daaaan ini baru disadari akhir-akhir ini..) saking suka-nya, saya menyempatkan diri untuk ikut les menjahit setiap minggu-nya. Selain untuk refreshing dari rutinitas sehari-hari, les menjahit juga mengajarkan saya arti disiplin, sabar, tekun, teliti..(sisi filosofis dari menjahit)

Lalu, apa hubungannya kain dengan jenuh? Ketika sedang jenuh, biasanya saya akan bermain dengan kain, salah satunya adalah seperti di bawah ini 

menyampul buku dengan kain perca


Menyampul buku... yap, menyampul buku. Saya adalah tipe individu yang suka tampil beda (tapiii gak ekstrim juga siiiih...hihihi). Nah, oleh karena itu buku-buku yang saya miliki saya bikin tampil beda. caranya juga gampang bangeet . 

Bahan : 
1. kain perca ukuran sesuai buku (saya pakai 20 x 20 ) 
2. lem kain (saya pakai lem UHU)
3. gunting untuk merapikan 
4. buku (yaaa iyaaalaah). 

Caranya : 
Sama seperti menyampul buku dengan kertas coklat :)
1. Berikan lem di sampul depan buku 
2. Letakan kain di atas sampul buku, di tempel yang rapii.. yaa 
3. jadii deeeh 

Setelah sampul jadi, yakiin deh mood nya naik lagi.. 

Yuk dicoba..

Komentar

Postingan Populer