Review Apliakasi 13 : line at

Salah satu kesibukan saya yang lain adalah berjulaan online, yes berjualan online. Walaupun akhir-akhir ini sedang naik turun, namun berjualan online masih menjadi pilihan yang menarik bagi saya. 

Salah satu aplikasi yang saya gunakan adalah line at, aplikasi ini masih bersaudara dengan line, namun memiliki beberapa perbedaan. Hmm semacam WA dan WA bisnisnya. Serupa tapi tak sama, eceileee... 

Line at membantu sekali bagi saya, karena bisa di kelola tak hanya oleh satu akun, kita bisa menambahkan beberapa admin yang membantu kita merespon bila ada chat masuk. 
Selain itu, ada pilihan broadcast yang membantu kita membagikan siaran informasi kepada pengikut kita di line at. 

Fitur mode balasan, juga membantu kita saat harus offline, sehingga pelanggan bisa paham kapan saja jam online kita, daaaaan serunya, saat offline kita tetap bisa berinteraksi dengan menggunakan kata kunci. Ya, pelanggan cukup memasukan kata kunci yang diinginkan, maka akan ada auto reply yang membantu menjawabnya. Seperti misalnya " tanya harga". "ready stock", dan sebagainya. 

Well, teman-teman juga bisa meng-unduhnya melalui link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linecorp.lineat.android , atau bisa juga ketik : line at pada aplikasi playstore atau appstore. 






Nah, line at ini seperti fanspage kalau di facebook, jadi terkesan lebih serius dibandingkan line. Namun jangan khawatir, karena kita tetap bisa menyapa dengan menggunakan stiker stiker lucu saat menggunakan line, mirip seperti line biasa. 

Bagi teman-teman pebisnis, line at sangat cocok untuk berinteraksi dengan pelanggan, jadi segera install, lalu taruh link line at mu, di toko online. Daaan siap-siap banjir orderan. 

Mari berjualan! EIts follow juga line official saya : https://line.me/R/ti/p/%40kiosremi

Komentar

Postingan Populer