Review aplikasi 5 : Booking hotel jadi mudah

Setiap tahun, mudik adalah agenda rutin dan wajib kami. Biasanya sudah jauh-jauh hari kami mempersiapkan waktunya, terlebih jadwal suami yang sangat padat. 

Nah, saat mudik kami siapkan waktu jauh sebelum cuti bersama hadir, karena dengan begitu kami bisa menikmati perjalanan dengan santai dan menyenangkan. 

Salah satu kebiasaan wajib kami 3 tahun belakangan ini adalah transit di Semarang. Semarang adalah batas tengah untuk mudik, apalagi jika kita mudik ke Gresik. kalau dulu? sama juga sih transit di Semarang, namun bedanya dulu kami memilih tidur di pom bensin, atau rest area lainnya. Namun 3 tahun belakangan ini kami mencoba menikmati dengan cara berbeda, menginap di hotel. 

Kenapa? 
perjalanan kami cukup jauh dan suami adalah single fighter saat menyetir, sehingga memulihkan stamina adalah yang utama, memastikan badan fresh, segar sehingga perjalanan berlangsung aman. Nah cara paling nyaman untuk nglempeng boyok adalah tidur nyenyak yang nyaman. Tidur di mobil kadang bikin badan tambah sakit, karena posisisnya tak nyaman. 
Dengan bermalam di hotel, kami memiliki waktu semi honeymoon, ngobrol bareng, menikmati waktu, menikmati kota baru, dan inilah salah satu cara merefresh pikiran dan badan. Kami ingin saat tiba di rumah orangtua, badan kami fresh, tidak terlalu lelah sehingga bisa menikmati waktu lebih berkualitas dengan orang tua. 

Nah, karena kami pendatang di kota tersebut, maka booking hotel lewat aplikasi adalah pilihan terbaik. saya selalu sedia aplikasi traveloka di ponsel saya dan suami. 


Teman-teman bisa unduh aplikasinya disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.traveloka.android&hl=in atau bisa langsung cek playstore 


Nah, jika kita buka maka tampilannya seperti ini 


Fitur yang paling sering kami pakai, tentu saja booking hotel. Sebagai pendatang, lokasi, referensi dari orang lain, foto, dan harga tentu menjadi pertimbangan saat pemilihan hotel, semua itu ada di traveloka, dan serunya bisa last minute booking, transfer menggunakan e-banking, sehingga saat sampai di lokasi, tinggal minta kunci dan bisa langsung istirahat dengan santai. 

serunya lagi, kadang ada promo spesial. 

Fitur lain seperti tiket kereta dan tiket pesawat, kadang juga digunakan terutama untuk melihat referensi harga dan jadwal, tapi kalau pesan tiket, biasanya kami lebih suka menggunakan  web resmi. 

Yuk selamat mencoba, mari jalan-jalan

Komentar

Postingan Populer