Review Aplikasi 10 : Grab your thing using grab


Saya yakin gambar di atas familiar di kalangan teman-teman semua. Yes, betul apa lagi kalau bukan layanan taksi online. 

Saya adalah salat satu pelanggan yang sangat terbantu dengan munculnya layanan aplikasi taksi online, salah satunya adalah grab. Dengan adanya layanan tersebut memudahkan saya dan teman-teman yang sedang berkunjung ke rumah. 

Why? Seperti kita pahami bersama, di Karawang ini minim angkutan umum, hanya ada angkot itu pun tidak banyak. Taksi konvensional? tak ada disini. Ojek, becak, bisa dihitung dengan jari, nah saya yang terbiasa menggunakan sarana angkutan umum di Jakarta, sedikit terkejut ketika harus tinggal di Karawang, sehingga membuat saya punya ojek langganan. 

Nah, hadirnya Grab di Karawang tentu memudahkan bagi teman-teman kami yang sedang berkunjung ke rumah, karena mereka bisa menggunakan jasa grab. Selain itu, saya pun jadi lebih mudah menggunakan taksi online, apalagi jika hendak berkunjung ke rumah teman, lebih hemat menggunakan grab car.

Salah satu layanan favorit saya adalah grab food. Anda juga? sama dong (hehehe). Beberapa alasan saya menyukai grab food adalah : 
1. Bisa menikmati makanan mall dari rumah, karena walaupun rumah dekat dengan mall, pergi ke mall adalah salah satu hal yang sangat jarang kami lakukan (gak kaya pas masih muda dulu, ceileee). 
2. Darurat, saat badan kurang fit, saat tamu datang, layanan grab food menjadi salah satu alternative untuk memesan makanan. Pesan pak suami pada saya, jika tamu datang, jamu tamu dengan baik dan maksimal. (siap pak!)
3. Inspirasi di kala "m" melanda, alias malas, atau mau nyemil, tapi tak ada camilan, grab food menjadi salah satu pilihan kami. 

Tapi ingat, tetep kontrol pengeluaran yaa, jangan banyak jajan. hihihi... 

Nah, teman-teman pun bisa dengan mudah menginstall aplikasi tersebut, cukup ketik grab di playstore atau apps store . Bisa juga cek link nya disini : https://play.google.com/store/apps



Well, selamat mencoba teman-teman. 

Komentar

Postingan Populer